Pulpen Ukir Nama, Tandai Barang Agar Tak Tertukar

Pulpen Ukir Nama, Tandai Barang Agar Tak Tertukar
Jengkel, bete, kesal.. Perasaan itulah yg kiranya dirasakan saat barang tertukar dengan punya orang lain, atau bahkan hilang. Apalagi jika barang tersebut merupakan kesayangan karena memiliki kenangan tersendiri. Huft… :(
pulpen ukirOleh sebab itu, memberikan identitas pada barang pribadi ternyata juga penting, Gan. Pakai saja pulpen ukir nama untuk menandai barang kepunyaan. Bisa di permukaan kayu, logam, plastik, kulit, kaca, dll. Murah & praktis untuk amankan barang-barangmu.
Didesain menyerupai pulpen pada umumnya, pulpen ukir yg satu ini semakin memudahkan Anda dalam mengukir barang-barang pribadi. Dapat digunakan pada berbagai jenis permukaan mulai dari kayu, logam, plastik, kulit, kaca, dll. Cocok untuk menandai kotak bekal makan, sandal, cincin, flashdisk, mp3 player, sendok, dan banyak lagi. Hindari salah paham atau adu mulut dengan teman hanya karena rebutan barang yg sama. Kasih pelajaran juga buat si tangan jahil yg sering mengambil barang kepunyaan Anda, jadi biar nggak asal nuduh karena sudah ada identitas Anda pada barang tersebut.
Selain itu, harga pulpen ukir nama juga sangat terjangkau. Bagi Anda yg kreatif dapat mengkreasikannya untuk membuat ornamen, lukisan, maupun kaligrafi untuk pernak-pernik unik & souvenir. Bisa jadi ladang usaha nich ;)
Spesifikasi :
Ukuran: 17.5*2cm
Warna: Putih
Bahan: Plastik + Komponek Elektronik
Sumber Daya: 2 Baterai AA (tidak termasuk dalam pembelian)
pulpen ukir nama
pulpen ukir
Pulpen Ukir Nama, Tandai Barang Agar Tak Tertukar
61171085

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Pulpen Ukir Nama, Tandai Barang Agar Tak Tertukar"

Posting Komentar