Detektor Kebakaran – Desain Wireless Disertai Alarm

Detektor Kebakaran – Desain Wireless Disertai Alarm
Seringkali kita melihat di berbagai tayangan berita bagaimana kebakaran dapat terjadi secara tiba-tiba & disebabkan oleh hal-hal yang terkadang sepele. Contohnya saja karena hubungan arus pendek, lupa mematikan puntung rokok atau membakar sampah dedaunan tanpa penjagaan.
detektor kebakaran wirelessNah, Anda tentu tidak ingin si jago merah melahap semua isi rumah Anda bukan ? Saatnya memasang detektor kebakaran wireless yang dilengkapi alarm. Bekerja dengan teknologi photoelectric. Instalasi mudah tanpa kabel, amankan properti Anda.
Didesain tanpa kabel, user dapat memasang dengan mudah perangkat ini. Tak perlu memanggil teknisi khusus.
Alarm kebakaran wireless mengusung teknologi photoelectric, mampu mendeteksi adanya asap dengan dioda inframerah yg terletak pada sela ruangannya. Saat asap memasuki ruangan tersebut, zat pada asap mampu memantulkan cahaya inframerah sehingga dioda yg terdapat di dalamnya akan menerima banyak cahaya inframerah seiring banyaknya asap yang masuk. Ketika asap yang masuk mencapai densitas tertentu, detektor kebakaran wireless akan mengeluarkan sinyal alarm untuk memperingatkan orang-orang.
Alarm kebakaran wireless ini cocok untuk mendeteksi asap di dalam rumah, toko, hotel, restoran, gedung perkantoran, sekolah, bank, perpustakaan, gudang dll
Features:
100% Brand New.
Weight:124g
Size:10.5 x 10.5 x 3.5cm
Color: White
Excellent stability.
High sensitivity.
Alarm test button for easy testing.
Low battery indicator.
Alarm Indication: Red LED flash
Detektor Kebakaran – Desain Wireless Disertai Alarm
248252

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Detektor Kebakaran – Desain Wireless Disertai Alarm"

Posting Komentar