Timbangan Sendok Digital

Timbangan Sendok Digital | Ukuran Bahan Tepat, Makin Lezat
Bagi Anda yang memiliki usaha bakery atau kuliner lainnya tentu benar-benar memperhatikan komposisi bahan agar hasil makanan terasa pas di lidah. Nah, untuk mengukur agar sesuai dengan takaran yang tepat, biasanya banyak yang menggunakan timbangan. Repotnya, jika yang ditimbang adalah bahan-bahan makanan ringan seperti gula, merica bubuk, dsb, tentu nanggung jika menggunakan timbangan yang besar.
timbangan sendokDaripada mengira-ngira, pakai saja timbangan sendok digital yg praktis & akurat. Pas untuk menakar bahan makanan, bumbu, atau obat-obatan. Kapasitas pengukuran berat up to 300g.
Timbangan bahan ini dijamin fungsional bagi Anda yang berkecimpung di dunia kuliner, seperti pengusaha bakery, katering, koki, bahkan ibu rumah tangga. Cocok untuk menimbang bahan makanan seperti ; susu, mentega, minyak makan, bumbu seperti ; gula, garam, merica bubuk, dll. Tak hanya itu, timbangan sendok dapat digunakan pula oleh para apoteker untuk meracik obat, analis kimia di laboratorium dsb.
Alat ini dilengkapi LCD display untuk mengetahui berat bahan yang ditimbang. Kapasitasnya up to 300 gram. Powernya sendiri menggunakan 2 x batere AAA, akan otomatis off ketika tidak digunakan dalam jangka waktu 1 menit. Praktis kan ;)
timbangan bahan timbangan sendok
Spesifikasi :
Kapasitas Maksimal: 300g
Pecahan akurasi: per 0.1 gram
Units: Grams(g), ounces(oz), grains(gn), carat(ct)
Power: 2 x batere AAA
LCD display: 2.3cm x 1.3cm
Material: Plastic & Stainless Steel
Ukuran: 23 x 5 x 2.3 cm. Berat: 66g
Certificate: CE dan ROHS
Timbangan Sendok Digital 

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Timbangan Sendok Digital"

Posting Komentar