Pengusir Tikus Tenaga Matahari

Pengusir Tikus Tenaga Matahari – Bikin si Tikus Kabur !
Gagal panen gara-gara padi dimakan tikus ? Tentu sangat menyebalkan. Hama yang satu ini memang merupakan musuh besar bagi para petani. Tak terhitung banyaknya kerugian yang harus ditanggung.
pengusir tikus tenaga matahariSekarang, telah hadir inovasi terbaru pengusir tikus tenaga matahari. Mampu menyerap tenaga surya & menghasilkan gelombang ultra sonic yg efektif untuk mengusir tikus. Harga hemat.
Pengusir tikus tenaga surya didesain user-friendly, berbentuk menyerupai paku payung dengan ujung yang lancip untuk ditancapkan ke dalam tanah. Sementara bagian atas ( yang menyerupai payung) dilengkapi dengan panel untuk menyerap energi panas matahari. Nah, energi surya inilah yang akan dikonversi menjadi gelombang sonic untuk mengusir tikus-tikus nakal. Mudah & praktis, kan ?
Tak hanya untuk ladang pertanian, pengusir tikus tenaga matahari juga cocok digunakan di rumah. Apalagi bagi Anda yang memiliki halaman, taman, atau kebun yang berisi tanaman-tanaman mahal yang kerap digasak tikus.
Dengan menggunakan pengusir tikus tenaga surya Anda pun lebih berhemat, karena tidak menggunakan power dari listrik PLN.
pengusir tikus tenaga surya pengusir tikus tenaga matahari
Pengusir Tikus Tenaga Matahari

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Pengusir Tikus Tenaga Matahari"

Posting Komentar