Alat Pendeteksi Metal, Pindai Cepat dengan Sensor Sensitif

Alat Pendeteksi Metal, Pindai Cepat dengan Sensor Sensitif
Menjelang perayaan tahun baru atau hari-hari besar keagamaan seperti Idul Fitri atau Natal, aparat kepolisian semakin siaga dalam menjaga keamanan. Nah, salah satu operasi yang paling sering dijalankan adalah razia senjata tajam dan senpi. Untuk mengetahui adanya senjata-senjata tersebut biasanya petugas menggunakan peralatan khusus yang sering kita kenal dengan sebutan metal detector.
alat pendeteksi metalTidak hanya untuk para satuan kepolisian saja, penggunaan sensor pendeteksi metal sekarang ini banyak pula diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya saja sebagai perlengkapan security di gedung pemerintahan, pusat perbelanjaan, bank, dll.
Jika Anda ingin meningkatkan sekuritas di tempat usaha Anda, sekarang sudah ada alat pendeteksi metal super portable dgn sensor yg sensitif. Desain handheld dgn alarm plus lampu indikator. Harga murah, pengoperasian juga mudah.
Keunggulan sensor pendeteksi metal yang satu ini adalah sensitivitasnya. Mampu melakukan scanning menyeluruh dengan cepat dan mendeteksi pistol berukuran medium mulai dari 9”, pisau besar dari ukuran 6”, silet & cutter dari ukuran 3”, obat-obatan yang terbungkus foil, serta perhiasan kecil mulai dari 1”.
Pengoperasian alat pendeteksi metal sangatlah mudah, tidak memerlukan penyettingan & hanya dengan menekan 1 tombol. Dilengkapi lampu indikator, akan menyala hijau saat ON, kuning kecoklatan saat baterai low, dan merah untuk alarm ketika memindai adanya benda metal. Powernya sendiri dari baterai 9V.
Alat ini juga sangat fungsional untuk digunakan di airport, museum, hotel, restauran dan public area lainnya untuk mengamankan pengunjung yang datang.
sensor pendeteksi metal
alat pendeteksi metal
Alat Pendeteksi Metal, Pindai Cepat dengan Sensor Sensitif

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Alat Pendeteksi Metal, Pindai Cepat dengan Sensor Sensitif"

Posting Komentar