Mesin Obeng Listrik | Ringan, Portable & Kerja Lebih Cepat

Mesin Obeng Listrik | Ringan, Portable & Kerja Lebih Cepat
Weekend bisa jadi saat yang tepat untuk Anda memperbaiki berbagai furniture atau bagian rumah yang rusak. Nah, salah satu peralatan yang biasanya paling sering dibutuhkan adalah obeng.
mesin obeng listrikUntuk memudahkan pekerjaan Anda, kami hadirkan inovasi baru mesin obeng listrik portable dgn fungsi putaran maju & mundur. Baterai rechargeable, dilengkapi lampu LED untuk penerangan. Ringan plus grip nyaman.
Sekarang udah nggak jamannya lagi pakai obeng manual, Gan. Kerjakan semua lebih cepat dengan obeng listrik portable ini. Didesain ergonomis disertai grip (pegangan) yang nyaman. Bisa dioperasikan dengan tangan kanan atau kiri.
Mesin obeng listrik mempunyai mode putaran maju dan putaran mundur. Baterainya rechargeable, disertai lampu LED yang bisa difungsikan saat bekerja di kegelapan plus indikator baterai agar Anda mengetahui saat baterai low bat sehingaa bisa direcharge kembali. Praktis gan ;)
Bentuknya yang mini & ringan juga membuat obeng listrik portable ini mudah dioperasikan dan dibawa kemana saja. Anda pun tak perlu ribet dengan adanya kabel lagi. Cocok dipakai teknisi/mekanik di bengkel, tukang bangunan, dan banyak lagi lainnya.
Spesifikasi :
Volt & Frequency 240 V – 50 Hz
Input Power 7 W
No Load Speed 180 RPM
chuck 6,35mm
output torque 3nm
1 x 600mah NI CD battery
Appov Charger Time 3 – 5 Hours
Mesin Obeng Listrik | Ringan, Portable & Kerja Lebih Cepat

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Mesin Obeng Listrik | Ringan, Portable & Kerja Lebih Cepat"

Posting Komentar