Perekam Suara Mini, Cara Praktis Simpan Informasi Pentingmu

Mencatat hal yg penting seperti halnya materi pelajaran & informasi lainnya memang sudah menjadi keharusan bagi beberapa orang. Tapi mencatat dengan cara menulis terkadang kurang efektif karena selain ribet, juga informasi yang disampaikan terlalu cepat untuk ditulis.
perekam suara miniSekarang tidak perlu khawatir, bagi Anda para mahasiswa yg gak suka ribet, ada perekam suara mini baterai rechargeable berdesain portable, plus mp3 player dg memori internal 4gb. Mudah dibawa kemana-mana & pas masuk saku. Dijamin semua materi pelajaran & informasi pentingmu muat dalam satu unit ini. Jika ada yg simple, kenapa cari yg ribet.
Perekam Suara Mini
Perekam suara mini hadir dg bentuk portable yg memudahkan Anda untuk membawa serta alat ini kemana saja. Apalagi bentuknya yg mini memungkinkan untuk dimasukkan dalam saku. Dg dilengkapi memori internal 4gb, perekam suara ini cukup mumpuni untuk menyimpan informasi penting Anda. Ringan, praktis & tidak repot Gan.
Perekam Suara dg baterai rechargeable
Perekam suara yg satu ini hadir dg baterai rechargeable yg dapat dicharge ulang ketika baterai habis. Cukup praktis dari pada harus berulang kali beli baterai. Charge sebelum digunakan, selanjutnya Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Cocok untuk merekam berbagai macam informasi dalam bentuk audio. Bisa juga digunakan ketika sedang mengikuti seminar, sedang wawancara atau sedang mengikuti rapat. Bagi para wartawan, tunjukkan cara profesionalmu dg perekam suara mini ini.
Support mp3 player
Capek ngerjain tugas, atau lagi bosen di perjalanan, perekam suara ini bisa menjadi alternatif penghilang rasa penatmu. Dg fitur mp3 playernya Anda bisa memainkan musik favorit dimana saja. Dg kabel USB dalam paket, Anda bisa mentransfer lagu-lagu favorit kedalam alat ini. Multifungsi nih, baik informasi & hiburan semuanya ada di perekam suara ini.
perekam suara

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Perekam Suara Mini, Cara Praktis Simpan Informasi Pentingmu"

Posting Komentar