Whiteboard (Papan Tulis) Keiko

Jika Anda sedang mencari dan ingin membeli papan tulis / whiteboard murah dan berkualitas, kami dapat menyediakannya. Tersedia soft board dan flip chart.
Papan tulis dahulu hanya sebuah papan kayu yang bisa ditulis ulang dengan menggunakan kapur tulis. Seiring dengan berjalannya waktu, papan tulis berkembang menjadi lembaran papan kayu berwarna putih dan bisa ditulis dengan menggunakan spidol bahkan menggunakan magnet yang bisa digunakan untuk menempelkan memo pada papan tulis, biasa juga disebut dengan nama whiteboard.
Dalam membeli papan tulis harus diperhatikan apakah cepat bergelombang atau tidak. Salah satu faktor papan tulis atau whiteboard bergelombang adalah pemakaian secara terus menerus dan tidak menggunakan bahan berkualitas sehingga cairan spidol semakin lama semakin membuat gelombang pada papan.
Kami memproduksi dan menjual papan tulis / whiteboard merk Keiko berkualitas dengan harga terjangkau bahkan bisa dengan modifikasi ukuran (modifikasi dengan minimal qty pemesanan). Selain papan tulis atau whiteboard kami juga menyediakan Flip Chart dan Softboard dengan berbagai macam ukuran.
whiteboard, papan tulis, softboard, flip chart, keiko
KeikoWhiteboardkeiko

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Whiteboard (Papan Tulis) Keiko"

Posting Komentar