Akses Utama OTDR Anritsu MT9083A

Akses Utama OTDR Anritsu MT9083A
Akses Utama OTDR
Serat optik merupakan teknologi kunci dalam sistem komunikasi modern saat ini, termasuk jaringan akses seperti FTTx, CATV, dan LAN optik. Selain itu, teknologi serat optik memainkan peran yang semakin penting dalam komunikasi mobile dan sistem penyiaran digital. Teknisi mempertahankan sistem yang beragam dipaksa untuk membawa berbagai macam peralatan uji di tempat, termasuk OTDRs, Sumber Cahaya, Optical kekuasaan meter, Sumber Cahaya Terlihat, dll, serta komputer notebook untuk mengevaluasi FTTx QoS.
Di sisi lain, pembangunan serat memerlukan alat ukur dengan fungsi dan kinerja yang berbeda. Sebagai contoh, FTTx akses jaringan menggunakan modus (SM) serat tunggal sedangkan LAN optik menggunakan multimode (MM) serat. Selain itu, jaringan inti dan backbone memanfaatkan serat panjang sementara jaringan akses optik menggunakan serat pendek, baik yang membutuhkan berbagai jenis alat ukur dengan kinerja yang berbeda.
Tapi sekarang telah hadir produk baru dari Anritsu MT9083A ACCESS Utama OTDRs memecahkan semua masalah ini dengan menyediakan semua fungsi pengukuran dan kinerja yang diperlukan untuk pembangunan fiber optik dan pemeliharaan yang kompak, ringan, semua-dalam-satu unit yang menghilangkan beban membawa banyak berbeda set tes dan instrumen di tempat. Apapun pekerjaan Anda, konstruksi atau pemeliharaan, jangka panjang atau intra-bangunan, Anritsu memiliki model MT9083A untuk kebutuhan Anda.

Fitur utama
• Siap untuk menguji dalam waktu kurang dari 15 detik ... dan sepanjang hari tanpa mengisi ulang
• mode pengujian Khusus menyederhanakan operasi
• resolusi tinggi dan dinamis High Range memastikan evaluasi serat menyeluruh dan lengkap
• perangkat lunak analisis Cerdas mengidentifikasi splices masalah, konektor dan bahkan macrobends
• Rugged, desain disegel memberikan tahun pelayanan di lingkungan yang paling menantang
• pilihan pengujian IP memverifikasi konektivitas throughput, kehilangan frame dan point-to-point
• Uji hingga empat panjang gelombang dengan satu unit - single mode, multimode atau keduanya
• Unik pengujian in-service tanpa perlu filter eksternal

Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "Akses Utama OTDR Anritsu MT9083A"

Posting Komentar